Tonik Rambut Rontok Kampung

Wahai muda mudi, menipiskah rambut anda ?
Tanggalnya helai helai rambut sebenarnya adalah hal yang wajar. Rambut juga perlu regenerasi, segera diganti tumbuhnya rambut yang lebih muda sebagai gantinya. Tinggal regenerasinya ini imbang ataukah tekor. Tekor maksudnya, rambut yang tumbuh kepontal mengimbangi rambut yang rontok.
Saya beberapa tahun yang lalu, saat bermimpi jadi anak band namun tidak kesampaian, pernah memanjangkan rambut hingga sebahu. Perasaanku sih mirip M. Shadows ( vocalist Avenged Sevenfold ). Rambut panjang segitu akan terasa sekali bila rontok terbawa sisir saat bersisir. Hitung saja, kalau jumlahnya lebih dari 80 helai setiap harinya, berarti waktunya kita mencari tonik atau penguat rambut agar tidak lebih parah rontoknya.


Satu ketika saya pernah memakai tonik rambut rontok terkenal, ada di iklan televisi nasional dengan bintang cwantik terkenal pula. Namun hal itu tidak cocok bagi saya dan rambut rontok tetap tidak berkurang tiap harinya. Perlu diketahui, dalam menangani rambut rontok memang berbeda beda tiap orang tergantung penyebabnya.
Jadi saat hal itu terjadi pada anda, cari dulu penyebabnya. Mungkin kepala anda terlalu panas atau pikiran sedang dalam kondisi tertekan dan depresi. Semua itu cara penanganannya berbeda, setidaknya begitulah seorang ahli bilang saat saya konsultasi rambut rontok padanya.

Terus pada akhirnya, cara apa yang cocok bagi saya untuk mengurangi rontok pada saat itu, kok sampai mengikuti iklan artis cwantik di televisi saja tidak berhasil mengurangi kerontokan ? Nih caranya, check it out !!

Ambil buah semangka yang segar itu. Irislah bagian kulitnya saja, dagingnya yang gurih segar tersebut dapat anda nikmati. Lha, bagian dalam dari kulit semangka yang basah inilah yang bermanfaat untuk mengurangi kerontokan. Usapkan secara merata pada seluruh rambut hingga terasa sejuk ke bagian kulit kepala. Lakukan hal seperti ini paling tidak 3 kali seminggu.

Keberhasilan dari yang saya lakukan tersebut ada baiknya dibagi ke teman teman pembaca, siapa tahu ada yang mempunyai masalah persis dan butuh penanganan persis pula.

Pengen awet muda? baca Jalan Menuju Awet Muda.

Oh hiya, ternyata ada rumus yang ketinggalan untuk saya sampaikan, yaitu " Ternyata cowok gondrong lebih disukai banyak cewek ". Rumus itu mungkin berlaku juga bagi anda, untuk mengetahuinya, maka perlu dicoba. :D

No comments: