Obat Kuat Dewasa

Obat kuat dewasa

Niatnya sih posting music therapy, namun lain kali saja, ke Herbal Medichine dulu. Shobat, ini boleh dipraktekkan sama yang sudah berumah tangga, bagi jomblo harap melewati postingan ini. Obat kuat disini maksudnya seks kuat, bukan obat untuk kuat angkat junjung beras ataupun balok kayu glondong. Sekali lagi, obat untuk seks kuat.

Sekarang, mudah sekali untuk mendapatkan obat semacam ini. Seperti mencari obat diare saja. Buka saja itu google, akan banyak yang menyediakan secara online untuk seks kuat. Dari pil kuat seks, kapsul, terapi dan lain sebagainya. Namun obat kuat semacam itu meskipun diakui manjur, namunlah bukan tanpa efek samping. Apalagi untuk Anda yang sebenarnya tidak mengalami kendala atau gangguan fungsi seks. Pil kuat seks mungkin seperti Viag*a atau yang lainnya dapat berefek samping antara lain, ereksi yang muncul dengan rasa nyeri. Alih alih mendapatkan seks kuat, rasa nyeri saat ereksi tentu mengurangi sensasi saat berhubungan seks. Bahkan dalam beberapa berita mengkonsumsi obat kuat dalam komposisi yang tidak sewajarnya dapat menyebabkan kematian.

Obatkuat untuk seks perkasa dan tahan lama yang aman tentu amat diinginkan bagi semua pasangan suami istri. Sehingga hubungan menjadi lebih hangat bergairah. Berikut ini ada ramuan obat herbal yang bahan bahannya mudah didapatkan. Adalah warisan leluhur minim efek samping dan rasanya enak.

Siapkan bahan berikut.
30 merica hitam
2 butir telur ayam kampung, ambil kuningnya saja
3 helai petai cina atau lamtoro
dan 2 sendok makan madu asli.

Cara pembuatan resep.
Petai cina / lamtoro / lamtoro gung ambil isinya saja. 
Jemur hingga benar kering.
Tumbuklah petai cina tersebut bersama merica bitam hingga lembut halus seperti tepung.
Campur hasil tumbukan tadi dengan kuning telur beserta madu aslinya.
Aduk hingga benar tercampur rata.
Siap dihidangkan.

Sebenarnya untuk resep obat kuat demi seks kuat ini saya belum membutuhkan karena status jomblo saja baru diselesaikan tadi, hehehe. Ini diposting siapa tahu suatu ketika membutuhkan.
Untuk petai cina ( lamtoro ) sekarang memang agak sukar didapat. Ada baiknya tanaman obat herbal ini kita tanam sendiri dipekarangan rumah. Petai cina termasuk tumbuhan tropis yang mudah ditanam disini.

Untuk memperkuat stamina dalam bercinta juga dianjurkan rutin berolah raga. Pilih waktu yang paling santai dan nyaman dalam latihan. Waktu bangun pagi menjelang matahari terbit misalnya, adalah waktu yang tepat untuk sekedar jogging lari lari kecil keliling kompleks. Dengan rutin berolah raga akan memperlancar sirkulasi darah, menjaga kesehatan jantung dan paru paru serta banyak manfaat lainnya.
Jadi jika Anda merasa letoy , coba dulu resep tersebut. rutin minum obat herbal warisan leluhur ditambah dengan latihaan tiap hari. Dengan cara herbal seperti itu Anda dapat bonus stamina kuat dan tanpa effek samping yang membahayakan bagi organ tubuh lain.

Saya punya cerita, dulu karyawan meuble ayah saya membeli pil kuat dari pedagang keliling. Tadinya sih tidak berminat untuk membeli, namun karena yang dagang cantik plus rayuan maut, si karyawan ayah saya jadi tergiur untuk beli 12 kapsul. Dalam khasiat obat yang ditawarkan tenaga si peminum kapsulnya dapat berlipat lipat seperti kuda jantan dari India dalam hal hubungan seks.
Singkat cerita, di keesokan paginya karyawan ayah saya yang bernama Maskuri ini pamit tidak masuk kerja. Dalam banyolan teman teman kerjanya sih karena khasiat kapsul yang dia minum tadi malam. Namun usut punya usut, ternyata Maskuri ini pergi keluar kota, tepatnya ke Kota Kudus untuk mencari obat, karena kapsul yang dia minum tadi malam membuat burungnya tidak mau berdiri. Syukurlah di Kudus ini dia ketemu obatnya.
Jadi kesimpulannya hati hati saja untuk mengkonsumsi obat beginian. Sementara ramuan leluhur petai cina campur kuning telur ayam kampung cukup aman dan mujarab. Cukup aman dan mujarab itulah yang penting. Apalagi Anda dapatkan dari pedagang obat flu keliling yang tidak dikenal.

Resep obatkuat petai cina campur kuning telur ayam tadi boleh diminum pria maupun wanita. Untuk beberapa waktu kedepan ingin juga membuktikan kemanjurannya. Nanti saya kabari. * - Kabar manuk dalam Obat Kuat