Obat Sariawan Herbal

Tips Kesehatan - Obat Sariawan Herbal
Saya mempunyai seorang teman, sebut saja Bunga, bukan nama sebenarnya. Dia mempunyai keluhan yaitu selalu bersariawan. Saya sampai heran, pernah dia bilang di mulutnya ada 12 sariawan, Masya Allooh. Bagaimana dia bisa menghitungnya.. Tapi begitulah kenyataan'


Saya pernah mengasih dia tips obat sariawan tradisional versi saya, yakni  minum segelas air putih menjelang tidur dan pas bangun tidur. Untuk saat saat awal dia praktek ritual segelas air putih tersebut, memang manjur. namun belakangan tidak manjur lagi. Sariawannya datang kembali. Kemudian temannya teman saya datang kasih solusi. Temannya teman saya menawarkan Obat Sariawan Herbal , bilangnya sih dia dapat dari apotik. Bentuknya cairan dalam botol kecil. Cara ngobati dioleskan pada luka sariawan. Dan menurut pengalaman temannya teman saya, dia sembuh pakai itu obat meski terasa perih saat dioleskan.
Namun sebagaimana ritual air putih, belakangan sariawannya tidak mempan, datang lagi.

Tahu nggak sariawan itu apa ? Sariawan konon kabarnya disebabkan kekurangan vitamin C. Sedangkan tanda tandanya adalah badan terasa meriang dan panas dalam. Kemudian rongga mulut sering terasa kering, bibir pecah pecah dan mudah terluka. Tahu lah...
Obat Sariawan Herbal sih banyak jenis dijual di toko toko jamu atau apotik, namun untuk pengalaman saya memang kurang manjur, 30 persenlah keberhasilannya.

Baca juga Seks Memperbaiki Kualitas Tidur

Untuk saya pribadi, obat sariawan yang cocok adalah mengikuti gaya Food Combiningnya Bung Erikar Lebang.Namun itu kalau dipraktekkan teman saya tadi ya bilangnya terlalu repot. Tidak bisa dia diatur atur makan sepeti itu. Ya sudahlah, saya carikan pengalaman dari teman teman saya yang lain. Dan akhirnya ketemu juga obat sariawan yang cocok untuknya, Obat Sariawan Herbal. Mungkin pengalaman ini cocok untuk Anda pembaca budiman sekalian.

Obat Sariawan Herbal
Ambil daun asam beberapa helai, nyampai 20 lembar juga boleh.
Ambil kunis atau kunyit setengah jari kelingking saja.
Tumbuklah kedua bahan tadi bersama hingga halus.
Berilah air kira kira 1 gelas.
Saring dan masukkan dalam gelas.
Campur dengan 1 sendok makan madu tawon.
Aduk hingga tercampur.
Minum.
Lakukan setiap pagi.
Sudah , gitu ajjja..
Soal Obat Sariawan Herbal atau tradisonal ini sebenarnya saya masih punya stok lagi hasil sharing teman, namun lain kali Insya Allooh kalau ada kesempatan. Untuk resep yang diatas tadi semoga saja cocok untuk sahabat sahabat pembaca di kala sariawan. Jadi murah, aman dan sehat.
Oh ya..ramuan tadi juga dapat bermanfaat untuk menambah nafsu makan.