Kata Kata Sukses

Kata kata sukses

Kata Kata Sukses - Mengenai Kata Kata Sukses apa Anda pernah dengar Mr Napoleon Hill brow ?  Mr Napoleon Hill adalah penulis besar dari United State of America. Salah satu buku hasil karyanya yang sangat laris dan termasuk dalam buku terlaris sepanjang masa adalah " Think and Grow Rich". Ada versi Indonesianya juga, Anda bisa dapatkan di Gramedia maupun perpustakaan kabupaten kota.

Si Mr Napoleon Hill ini pernah menjadi penasehat Presiden Roosevelt, yaitu president Amerika yang menyemai benih PBB. Mr Napoleon Hill menanamkan keyakinan pribadi sukses. Jadi siapa tahu dengan barisan Kata Kata Sukses dari Mr Napoleon Hill ini mampu menyambuk Kita untuk semangat menuju sukses.

Berikut Kata Kata Sukses tersebut. Boleh di kopas, boleh juga di buat javascript untuk menghiasi blog dimunculkan secara bergantian. Kata Kata Sukses ini mungkin menjadi jalan menuju sukses. Bagi Saya, bagi Anda dan Kita semua.

Check it :
____________________________________________________

"Rasa takut kepada kritik merenggut inisiatif orang,merusak kekuatan imajinasi,mmbatasi indifidualitas,merampas kemandiriannya dan merugikan dlm 100 cara lain."

"Ketekunan,konsentrasi tindakan/upaya dan memastikan tujuan adalah kunci keberhasilan."

"Perencanaan yg cerdik sangat penting dlm upaya meraih kesuksesan."

"Daya motivasi terbesar pria adlh keinginan menyenangkan seorang wanita."

"Wanita yg memahami sifat pria & dgn cerdik bisa memenuhi kebutuhannya,dia tidak perlu mengkawatirkan persaingan dgn wanita lain."

"Tak bisa disangsikan lagi,cinta merupakan pengalaman hidup yg besar.Cinta dpt mnghubungkan manusia dgn Tuhan,mendongkrak motivasi untk brbuat lebih.Berbahagialah yg bisa merasakannya."

"Kebulatan tekad untk bertahan sampai berhasil,merupakan salah satu kunci sukses."

"Mudah menyerah!!Itulah yang dilakukan kebanyakan orang GAGAL."

"Kegagalan adalah penipu dngn ironi & kelicikan yg luar biasa.Kegagalan senang sekali menjegal orang ketika sukses tinggal selangkah terjangkau."

"Sungguh!!Pemikiran adlh sesuatu hal yg NYATA,& menjadi sesuatu yg kuat kalau dipadukan dgn tekad,tekun & keinginan yg menyala."

"Cinta datang semaunya,& pergi tanpa permisi.Terima &nikmati ketika cinta mnghinggapi anda,namun jgn membuang buang waktu untk meresahkan kepergiannya."

"Kebiasaan menunda nunda sesuatu dngn atau tanpa sebab adlh sebuah kelemahan & kerugian yg harus segera diatasi.Katakan: 'inilah waktu yang tepat melakukannya'."

"Pria bisa menjadi 'raksasa' dngn kekuatannya yg luarbiasa kalau berurusan dngn pria lain,tetapi mereka bisa dngn mudah ditakhlukan oleh wanita idamannya."

"Sukses mereka yang paling besar datang hanya satu langkah diseberang titik tempat kekalahan menimpa.'Maka jangan menyerah!' "

"Salah satu kelemahan umat manusia yg gagal adlh pada umumnya mereka akrab dngan perkataan 'mustahil'. "

"Salah satu prinsip sukses adlh :'keinginan' & menyadari apa yang diinginkan."

"Apapun yang bisa kita pikirkan & kita yakini,pasti bisa kita capai."

"Kita punya kekuatan untk mengendalikan pemikiran kita sendiri."

" 'Buatlah tujuan pasti dari tindakan sesuatu,lalu ciptakan hasrat keinginan yg menyala'.Ini merupakan salah satu kunci menumbuhkan ketekunan. "

"Sukses datang kepada mereka yg menyadari sukses.Kegagalan datang kepada mereka yang secara masa bodoh mmbiarkan dirinya menyadari kegagalan."
________________________________________________________

Untuk sementara 20 Kata Kata Sukses itu dulu, mungkin lain waktu dapat ditambahi. Dalam memaknai sebuah Kata Kata Sukses ataupun Kata Kata Hikmah, ada baiknya jangan langsung ditelan mentah mentah. Karena masakan saja meski memakai bumbu bumbu. Pahami dan terapkan sesuai kondisinya. Agar benar jadi nutrisi untuk semangat kita.

Kata kata sakti pendorong semangat dari Mr Napoleon Hill sudah ada yang merangkumnya dalam bentuk javascript. Setidaknya ada kumpulan 60 kalimat buat memotivator dan membuat Anda bangun lebih awal untuk bersemangat sukses disitu. Cara munculnyapun akan bergantian saat me-reload halaman. Taruh di blog sobat kode HTML berikut
_________________________________________________________

Ganti $ dengan s dalam script dibawah ini
"<$cript type="text/javascript" src="http://tehpoci.wen.ru/adiet/napoleon.js" language="javascript"></$cript>"
_________________________________________________________

Anda dapat menempatkan javascript tersebut dalam sidebar blogspot dengan copy dan paste-kan dalam gadget penambahan HTML/Javascript. Harapannya Kata kata sukses tersebut akan memberi semangat pengunjung blog untuk meraih kesuksesan sebagaimana yang telah dilakukan Mr Napoleon Hill dalam memompa semangat para pembaca bukunya. Syukur dapat mendorong para unior untuk menjadi jutawan.
Semoga bermanfaat.
 -* Kabarmanuk post on Kata Kata Sukses

1 comment:

Anonymous said...

good post