Gunakan Baby Oil untuk Melembutkan Kulitmu

Tahu yang namanya Baby oil ? Baby oil dikenal sebagai minyak pelembab khusus bagi bayi.
Baby oil dibuat dari bahan bahan yang lembut dan kandungannya benar benar aman bagi kulit yang sensitif.

Ada manfaat lain selain bagi bayi, baby oil ini  dapat dimanfaatkan untuk membersihkan sisa sisa make up ringan, lembut dan pasti aman bagi kulit wajah, ini kedengaranya lebih aman dari pembersih make up yang mengandung alkohol.
Jadi mulai berpikirlah untuk menyediakan Baby Oil di atas meja rias meski tidak sedang merawat atau membesarkan bayi. Penggunaannya juga mudah karena jenisnya yang cair, hanya diteteskan kemudian dioles sambil jalan. Tidak menghabiskan waktukan ? Sangat cocok juga bagi mereka yang hanya sedikit waktu di depan cermin.

Dan dari artikel yang saya baca, baby oil ini juga dapat digunakan sebagai pelindung dari sinar matahari atau sunblok. Itu dapat melindungi kulit tetap lembab di bawah sinar matahari daripada tidak menggunakan pelindung matahari sama sekali.

Jadi jika Anda tidak menemukan krim shaving yang nyaman untuk kulit, cobalah gunakan baby oil. Dia akan membantu melembutkan dan melindungi kulit sehingga kulit tidak terkena iritasi. Selain itu, aplikasikan baby oil di area kulit yang terkena stretch mark setiap hari, akan membuat kulit lebih halus dan kenyal, dan stretch mark pun hilang.

Ada banyak produk baby oil dewasa ini, jauh jumlahnya dibanding ketika saya bayi, adanya cuma bedak RITA. Jenisnyapun banyak , ada baby oil khusus malam, baby oil khusus siang, ada pula Baby lotion. Dan semuanya sama, lembut dan   baunya harum. Lotion ini akan terasa nyaman bila dioleskan di kaki , Anda bisa menempatkannya pada siang hari juga.

Disamping dapat digunakan sebagai sunblok, yang paling dapat dirasakan adalah memiliki pengaruh menenangkan ataupun memberi perasaan nyaman. jadi dapat juga digunakan sebagai media terapi mengurangi stress maupun depresi .

Baby Oil memiliki kemampuan untuk melunakkan kulit tempurung lutut  yang terjadi seiring bertambahnya usia akan muncul keriput keriput halus , jadi dia dapat melembutkan kulit dan akan membuat seseorang merasa lebih baik .

Pantaskah dipakai pria ?
Bisa jadi tidak pantas, karena bagaimana jika kawan kawan satu gank tahu jika ternyata kita memakai baby oil atau minyak khusus bayi. bukankah akan terdengar cemen dan cengeng ? Pasti akan ditertawakan. Jadi untuk pria, gunakanlah jika siap karena efek samping ber-baby oil ini kulit akan menjadi lembut halus berseri, dan jangan gunakan baby oil ini jika itu akan merendahkan harkat dan martabat kita dihadapan kawan maupun lawan.

Selanjutnya akan ada pertanyaan  "apa penulis mempunyai Baby oil ? | Ya  saya baru berniat kalau lewat Indomaret akan meluangkan waktu mampir untuk mencari yang namanya baby oil, atau nanti kepunyaan keponakan akan saya ambil. Semua baby oil pasti baunya lembut dan menenangkan, itu yang aku suka. Jangan bilang bilang !!

Dalam penelitian dari kawan saya mengenai baby oil . Dia berpendapat  menggunakan baby oil ?  mengapa tidak . Kulit kita bisa banyak membutuhkan kelembaban . Pada saat kita keluar dari dua puluhan dan tiga puluhan tahun , kulit kita membutuhkan perawatan lebih dari pada perawatan biasa setiap hari . Setiap hari yang kita dapatkan lebih tua , kulit mengering. Kita perlu remoisturize bagi kulit apakah kita laki-laki atau perempuan.

Ada banyak manfaat lain dari baby oil ini selain untuk kulit manusia. Sifatnya yang minyak, baby oil dapat digunakan untuk melumasi mesin mesin kecil yang harus bersih semisal mesin ketik jadul, pemotong kertas, mesin printer dan sejenisnya. Dulu saya juga sering membersihkan head tape recorder model pita dengan pelumas baby oil ini. Manfaat lain adalah untuk melindungi furniture atau meubel dari debu. Coba oleskan pada semisal figura kayu yang sudah difinishing jadi. - Back To Nature post on Perawatan Kulit.

Referensi : Google

1 comment:

Unknown said...

hahaha..masa iya