Keuntungan Bangun Lebih Awal

Bangun pagi

Beberapa penelitian menemukan bahwa bangun lebih awal mempunyai kaitan dengan kesuksesan. Dengan bangun lebih awal, Anda akan mempunyai peluang lebih besar dalam meraih kesuksesan apakah itu dalam usaha atau bisnis maupun hal lainnya. Berikut ini rincian tentang keuntungan dari bangun lebih awal.

  1. Lebih proaktif. Dalam study menemukan orang orang bangun pagi akan lebih proaktif. Mereka cenderung lebih setuju dengan pernyataan " Saya menghabiskan waktu mengidentifikasi tujuan jangka panjang untuk diri saya sendiri " atau pernyataan " Saya merasa bertanggung jawab membuat sesuatu terjadi ".
  2. Kelas yang lebih baik. Dalam study tahun 2008 menemukan, Mahasiswa yang mengambil kuliah waktu pagi meraih poin penuh lebih tinggi dari pada mereka yang mengambil pelajaran waktu malam. Nilai baik akan membantu siswa mendapatkan peluang karir yang lebih baik.
  3. Dapatkan suasana lebih segar. Waktu pagi merupakan waktu yang segar untuk suatu organisasi dalam menetapkan tujuan dan perencanaan untuk hari dan minggu kedepan.
  4. Dalam antisipasi masalah. Dalam penelitian juga menemukan orang orang bangun pagi lebih mungkin untuk mengantisipasi masalah dan meminimalkan masalah secara efisien, yang mengarah kepada lebih sukses dalam dunia bisnis.
  5. Ada waktu latihan. Banyak pengusaha sukses bangun pagi untuk berolahraga sebelum keluarga terjaga dan hari kerja resmi mereka mulai. Olahraga teratur meningkatkan mood dan kebugaran. Olahraga memberikan energi pada pekerjaan dan membantu menciptakan siklus tidur yang lebih baik.
  6. Lebih optimis. Orang orang yang bangun pagi , dalam penelitian menunjukkan ciri ciri karakter seperti optimis, lebih menyenangkan, puas menikmati hidup dan kesadaran yang baik. Sementara orang orang malam bila dikaitkan dengan kecerdasan dan kreatifitas lebih menunjukkan karakter pesimis, depresi, stress dan neurotik.
  7. Dapatkan kwalitas tidur yang lebih baik. Peneliti tidur menyatakan, bila Anda tidur lebih awal dan bangun lebih awal, tubuh akan selaras dengan irama perputaran bumi. dan menawarkan tidur yang dapat menyegarkan, dapat menyembuhkan sebagaimana obat kuat.
  8. Mendapatkan waktu yang lebih tenang. Mereka yang tiba di kantor dan tempat kerja lebih awal mengatakan mereka dapat menikmati beberapa waktu lebih santai tanpa harus langsung kensentrasi dan fokus pada pekerjaan.
  9. Lebih mudah keluar dari kemacetan. Orang orang yang berangkat ke tempat tugas lebih awal menyatakan mereka mendapatkan lalu lintas tidak padat karena mendahului banyak orang keluar ke jalan.
  10. Mendapatkan lebih banyak waktu untuk keluarga. Jika mood lebih baik, badan lebih fit, datang lebih awal, maka pekerjaan Anda lebih mudah terselesaikan, Anda akan mendapatkan waktu yang berkwalitas di malam hari untuk bersantai dan beristirahat dengan keluarga.
Kalau untuk memperbaiki kwalitas hidup, tidak ada salahnya memulai dan membiasakan diri bangun lebih awal. Banyak dari pengalaman orang orang sukses yang mengatakan mereka sukses dari bangun pagi. Ada juga yang mengatakan bangun lebih awal dan berdoa di pagi hari adalah salah satu kunci keberhasilan yang dia raih.

Jika selama ini kita terbiasa bangun setelah matahari terbit, tidak ada kata terlambat, mulai besuk cobalah mulai membiasakan diri, hidupkan alarm jam 04.30, setelah melakukan beberapa doa, pakailah sepatu lari kemudian keluar untuk sekedar jalan jalan atau bersepeda. Mari kita rutinkan untuk melihat seberapa efek dari bangun lebih awal tersebut di hari, minggu, bulan, bahkan tahun tahun mendatang.

Sebagai penutup, ada seorang super women, Michelle Gass, presiden dan inovator yang diakui di Starbucks, bangun setiap pagi pada 04:30 dan pergi jalan-jalan, jogging. Dia memulai harinya seperti ini sepanjang masa. Hingga saat ini mengelola 33 negara asing. Bangun pagi secara rutin ia percaya meningkatkan kebahagiaan pribadi dan kesuksesan bisnis. "Ketika berada di waktu terbaikku, itu karena aku mengurus diriku sendiri, Pagi berjalan membersihkan pikiranku." demikian kata Grass.

Mari kita meniru kesuksesan mereka, untuk kita ajarkan pada anak cucu, saudara maupun orang orang sekitar kita. Kalau kita tidak dapat menyrawungi orang orang sukses itu, biarlah kita meniru salah satu tips bagus dari mereka. Sekian dan terima kasih. Semoga bermanfaat.

1 comment:

Unknown said...

bangun pagi langsung nge blog..haha