Cara Menghilangkan Uban

Pernahkah shobat merasa terganggu karena adanya beberapa helai rambut memutih ? Saya rasa pernahlah..jaman sekarang banyak sekali tekanan yang sering memicu sedikit stress. Hal inilah sedikit banyak dapat berpengaruh pada metabolisme tubuh termasuk kepada rambut, setoran melamin sebagai pewarna rambut terhambat, jadilah rambut yang warna aslinya hitam menjadi abu-abu kemudian menjadi putih. Disini kita akan berbagi cara menghilangkan uban secara herbal. Sedangkan untuk meringankan stress, silakan baca peringan stress

Normalnya, faktor usia adalah faktor utama soal setoran melamin ini. Untuk usia kepala 4 adalah hal biasa mulai memutihnya rambut. Untuk yang muncul di usia muda dapat juga karena faktor genetik dan faktor stress tadi. Bagi yang muda dan beruban, ikuti cara menghilangkan uban secara herbal dan pastinya aman berikut ini, siapa tahu cocok.

cara menghilangkan uban

Dicabut.
Ya iyalah..semua juga tahu..kenapa tidak bilang digunduli sekalian.

Diwarnai. Ini adalah cara menghilangkan uban yang sering kita jumpai. Mereka yang mewarnai rambut sok bule ini pintar menyamarkan produk melamin yang sedikit terganggu, sehingga mereka menjadi gaya, narsis, alay, ber-lifestyle dan modern.
Namun ternyata mewarnai rambut di salon ini tidak semua kulit kepala cocok. Cairan kimia pewarna rambut juga dapat mengganggu kesehatan rambut bagi sebagian orang. Membuat kulit kepala kerontang, rambut rontok dan lain lain.

Kemudian sampailah kita pada cara menghilangkan uban secara herbal medicine, atau secara ramuan leluhur turun temurun yang dulu mungkin dipraktekkan oleh ratu ratu di pulau ini.. Mungkin juga Ken Dedes mempraktekkannya, karena bahannya mudah bingit.

cara menghilangkan uban

Ambil daun rambutan secukupnya, 9 lembar juga boleh
Cuci hingga bersih
Kemudian tumbuk hingga halus
Kasih air sedikit serasa cukup
Aduk hingga tercampur
Ambil airnya dengan disaring
Taruh air hasil saringan dalam wadah

Oleskan ramuan sakti tadi keseluruh kulit dan rambut kepala. Lihatlah hasilnya, shobat akan terlihat lebih tampan dan cantik dengan rambut tanpa uban.

Kemarin ada yang menanyakan obat herbal cara menghilangkan uban tadi ada garansinya apa tidak ? Saya jawab, garansinya adalah 1000% uang kembali. Hehehe..- ter-SBY
Pohon rambutan didaerah sini hampir tiap pekarangan rumah ada. Shobat tidak perlu mengeluarkan biaya hanya untuk mengambil beberapa helai daunnya. Kecuali kalau saat memanjat pohon tersebut shobat kelorot dan buset buset sehingga butuh beli obat antibiotik atau plaster. Dan saya rasa juga tidak ada yang kulit kepalanya sensitif banget hingga rusak terkena air peresan daun rambutan.

Cara menghilangkan uban dengan daun rambutan tadi adalah sebagai semir hitam dan pastinya aman bagi kulit serta rambut, untuk nutrisi penghitam rambut diposting lain kali saja, semoga masih ada waktu. Sedikit janji biar posting berikutnya punya greget dan " gimanaa gitu ". Shobat juga dapat membaca cara menghilangkan ketombe, kali aja berketombe.
Oh iya ada tambahan dan perlu di quote. "Lelaki yang rambutnya tampak beberapa helai uban itu seksi lho".. Silakan tinggalkan koment kalo setuju..