Kuat Seks Secara Aman


Tips Kesehatan - Kuat Seks
Ceriteranya ini baru jadi pengantin baru, jadi judul postingnya juga gaya pengantin baru. Yaitu bagaimana dapat melakukan hubungan seks lebih tahan lama secara aman seaman amannya. Untuk yang masih jomblo dengan berat hati saya mohon melewati posting ini daripada pikiran jadi tidak karu-karuan.


Untuk terapi kuat seks sebenarnya banyak betebaran di waktu sekarang ini. Dari mulai ramuan India, Arab sampai rahasia dari Madura. Tuh hampir di tiap pasar tradisional mereka buka lapak, atau iklannya di radio tiap hari kita dengar.
Namun pertanyaannya, cukup amankah ? Untuk jangka panjangnya apa nanti tidak bikin loyo ? Jika tidak mengkonsumsi obat tersebut apa masih bisa therrrr berdiri ? apa .... apa ... apa ? Tuh kan ?

Kalau yang ada dipost ini amankah ? Jawabannya tentu dijamin aman. Kenapa ? Karena makanan yang akan kita konsumsi untuk kuat seks ini adalah makanan cemilan sehari hari. Apa benar ada yang seperti itu ? Benar. Cekidot.


Buah pisang mengandung banyak vitamin B6 yang sangat baik untuk stamina, termasuk stamina saat di ranjang. Banyak penelitian mengatakan demikian. Karena konsumsi buah pisang hampir tidak ada efek samping, maka tidak ada bahayanya kita mulai rutin konsumsi buah lokal ini. mudah didapat dan bikin sehat.

2. Tiram dan kremis

Tahu nggak apa itu tiram ? Tiram merupakan binatang laut, lunak yang hidupnya menempel pada kerang. Kalo kremis, kerang, kijing mendapatkannya lebih mudah. Biasanya di perempatan jalan di daerah pesisir penjualnya buat kios, dan siap santap.
Zinc yang terdapat dalam kerang kerangan tersebut bermanfaat untuk meningkatkan produk hormon testosteron pada pria.

3. Ikan laut dan Salmon

Ikan laut dan salmon sangat kaya omega 3, ini berguna untuk meningkatkan hormon dopamin, yang berguna untuk stamina tubuh.
Nah, kalau cuma ikan laut sih memang makanan keseharian. Tanpa efek samping, kecuali tulangnya ketelen dan tersangkut di tenggorokan.

Demikianlah teman teman omong omong kita kali ini. Pisang, ikan laut, dan kerang. Ingat itu dan mari sering sering mengkonsumsi untuk kebugaran, dan juga tadi, untuk kuat seks. Untuk melengkapi baca juga
Semoga bermanfaat. Caioooooo...

No comments: