Kunci Tahan Lama

Kunci Tahan Lama - Tips Kesehatan
Kalau mendengar kata ' tahan lama " sudah pastilah mengarahnya ke tahan lama dalam urusan sex. Lebih fokusnya lagi, ditujukan pada si pria. Kenapa si pria ? Karena si pria pemegang kendali harus aktif saat hubungan sex. Pria tidak boleh loyo. Pria loyo, permainan selesai.

Jadi kunci tahan lama ini bagi sebagian atau kebanyakan pria adalah penting. KO terlalu cepat dalam urusan ini bisa berakibat kiamat kecil. Sepintar mungkin mesti dihindari.

Namun sebenarnya juga, berhubungan sex satu ronde terlalu lama hingga berjam jam juga bukan harapan. Hal seperti itu akan menyakitkan pasangan. Kecuali pria aktor film porno.  Kuat main berjam jam adalah tuntutan.

Kunci tahan lama berikut ini merupakan salah satu cara untuk menghindari momok mengerikan yaitu ejakulasi dini. Hanya usaha dan dalam prakteknya berhasil mengatasi masalah banyak pria. Kecocokan tips ini bagi Anda adalah harapan dari Tips Kesehatan.

Tips pertama ~>

Latihan Kegel

Adalah senam kegel. Senam ini tidak diperlukan latihan khusus, tempat khusus, ataupun alat khusus. Dimanapun kita berada, senam kegel ini dapat kita lakukan. Rahasia, privat.
Hanya Tuhan dan pelaku saja yang tahu.

Senam kegel ini bermanfaat untuk menguatkan otot pinggul bagian dalam. Bermanfaat pula untuk menghilangkan anyang anyangen, yaitu sedikit sedikit ingin buang air kecil. Begitu buang air kecil, keluarnya sedikit sedikit.

Lalu bagaimana senam kegel dapat anda lakukan ?
Yaitu cara yang sama saat anda mencoba menahan keluarnya air seni saat kebelet ingin buang air kecil.

Latihan kegel ini lakukan sampai berhasil bertahan sampai kurang lebih 15 menit. Sehari semalam paling tidak lakukan sampai 10 kali.

Latihan kegel ini adalah senam yang lumayan fleksibel. Dapat dilakukan dimana saja. Saat didepan PC, didepan TV, maupun didepan ibu mertua.

Kemudian tips sebagai kunci tahan lama berikutnya adalah ~>

Olah Raga Ringan

Kita sebutlah olah raga ringan semisal bersepeda selama setengah jam setiap hari. Olah raga ringan semacam itu adalah sebagai cara untuk menjaga stamina tubuh tetap fit dan tetap pada level bagus.

Sebagai seorang sibuk, saya sarankan kepada anda untuk mengambil waktu luang sehabis fajar. Latihan ringan diwaktu tersebut tidak akan mengganggu aktifitas apapun selain tidur ngorok. Buat apa tidur ngorok sehabis jam 5 pagi ? Bukankah sepanjang malam sudah melakukan aktifitas tidur ngorok?

Olah raga ringan yang lain semisal jogging juga boleh. Untuk jogging diwaktu jan segitu,  saya sarankan untuk memakai pakaian jogging lengkap dengan sepatunya. Jangan hanya nyeker, tanpa alas kaki dan berpakain gelap gelap. Nanti dikira maling jemuran.

Tips untuk kunci tahan lama berikutnya adalah...

Mengatur Nafas

Bersambung...

No comments: