Ternyata begini kalau ingin punya anak laki laki

Padahal jenis kelamin bayi adalah muthlak anugrah dari Yang Kuasa, namun para ahli bisa juga kasih resepnya.

- Faktor makanan
Suami harus banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung asam, mineral, dan magnesium. Sedangkan istri harus banyak mengkonsumsi makanan atau nutrisi yang banyak mengandung alkaline, mineral kalsium dan magnesium.


- Faktor waktu (kapan berhubungan)
Waktu berhubungan seks suami istri dilakukan sedekat mungkin dengan ovulasi, sebaiknya tepat pada ovulasi, berkisar antara 12 jam sebelumnya.

Untuk mengetahui periode masa haid, yakni pada saat temperatur atau suhu tubuh meningkat. Mengukurnya bisa menggunakan alat pengukur suhu tubuh dan mencatatnya sebagai record dan alatnya dapat dibeli di apotek.

- Membilas miss V dengan Air + Soda
Larutan untuk membilas dibuat dari campuran 1 gelas air + 2 sendok makan garam soda (natrium bikarbonat soda). Karena, kromosom X bersifat lebih tahan asam sedangan kromosom Y bersifat kurang tahan asam serta jalannya lebih cepat. Pembilasan miss V dengan larutan garam soda (bersifat basa) bertujuan menurunkan kadar keasaman miss V, sehingga sperma Y lebih terjamin hidupnya dan bisa melewati liang miss V menuju rahim untuk membuahi sel telur.

- Istri Orgasme Lebih Dulu
Biarkan istri mencapai orgasme lebih dahulu baru disusul suami. Cairan yang dihasilkan saat wanita mengalami orgasme akan lebih mendukung pergerakan sperma Y untuk lebih cepat sampai ke sel telur. Semakin cepat sampai akan semakin baik, karena usia sperma Y lebih pendek.

- Posisi Knee-Chest/ dari Belakang
Posisi dimana suami bersetubuh dengan istri dari belakang, biasa disebut juga posisi doggie style. Hal ini mengikuti sifat dari spermatozoon Y akan cepat menuju sasaran (sel telur). yaitu

- Perdalam Penetrasi
Semakin dalam penetrasi, maka semakin dekat jarak yang ditempuh sperma menuju sel telur. Bila suami bisa menekan sedalam-dalamnya saat ejakulasi berlangsung, sehingga sebagian besar dari sperma Y langsung masuk ke rahim. :)

- Puasa Sementara
Untuk meningkatkan kuantitas volume spermanya, suami dianjurkan menabung spermanya atau tidak melakukan ejakulasi sekitar 7-8 hari. Juga bertujuan menghindari kemungkinan tertinggalnya sperma X (pembentuk anak wanita) dari hubungan intim yang dilakukan beberapa hari sebelum masa ovulasi.

Usaha seperti hal diatas sebenarnya bukanlah jaminan mutu, sebagaimana diungkapkan diatas artikel ini tadi, bahwa jenis kelamin bayi adalah muthlak anugrah dari Yang Kuasa. Masalah resep untuk mendapat anugrah bayi berjenis kelamin seperti yang diharapkan  sebenarnya banyak versi. Untuk khusus didaerah saya, resep ingin mendapat anak laki laki adalah saat menjelang tidur malam sebelum melakukan hubungan seks suami istri, sang suami masuknya dari sisi ranjang sebelah kanan. Jadi posisi tidur sang suami nantinya miring kanan. Demikian sebaliknya, jika menginginkan anak perempuan, sang suami masuk ranjang dari sisi kiri, jadi nantinya posisi tidur sang suami miring kiri. Untuk pasangan muda yang merencanakan segera dapat momongan, bagi sang istri hentikanlah merokok dulu jika perokok. Karena merokok tidak baik untuk janin.

Serah dech serahh...

Jangan lupa selalu ikuti tips kesehatan dari blog ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih.


1 comment:

adiet said...

kopas dari mana tadi ya ??