Jatuh Cinta Membuat Awet Muda ( lanjutan )

Tips kesehatan awet muda
 Hallo pembaca, ini merupakan lanjutan dari postingan sebelum ini. Jalan untuk menjadi awet muda secara alami dengan meningkatkan kemampuan otak, menghentikan stress, dan yang identik dengan awet muda yaitu menjaga kulit halus.
Ada juga peneliti yang berbagi rahasia cara pintar dalam menjaga tetap awet muda adalah olahraga, makanan sehat dan hentikan perasaan tertekan atau stress. Mudahkan  ??

Kita kembali pada poin poin yang kemarin sudah disampaikan. Inilah poin poin lanjutan jalan untuk awet muda.
  • Merasakan jatuh cinta.  Jatuh cinta merupakan motivasi inti dari aktivitas manusia. Jatuh cinta akan meningkatkan harga diri, akan memompa daya tahan tubuh dan meningkatkan kesehatan jantung. Apalagi gairah di tempat tidur. Ini akan mengurangi stress dan kecemasan. Cobalah, temukan motivasi lain dari lawan jenis Anda. Jatuh cintalah.
  • Cobalah untuk minum tidak lebih dari 1 gelas Anggur Merah dalam sehari. Itu akan membantu diet dan kesehatan jantung Anda. Wah.. No Comment !!
  • Lakukan Yoga. Melalui pernapasan yoga, Anda menjadi sadar hubungan antara pikiran dan tubuh. Pernapasan yoga memberi bukti membersihkan tubuh dari racun, mencegah terserang penyakit dan membuat kulit lebih bercahaya. Cobalah praktek yoga atau kegiatan pikiran-tubuh lain dua kali seminggu.
  • Konsumsilah juz delima. Peneliti menemukan buah delima sangat bermanfaat menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah dan juga membantu mencegah beberapa bentuk kanker. Buah delima juga dapat melindungi kulit dari kerusakan oleh sinar UV.
  • Teh hijau. 2 atau 3 gelas sehari. Dalam penelitian teh hijau merupakan senyawa yang menakjubkan dalam memblokir jaringan yang dihubungkan dengan perkembangan kanker termasuk kanker payudara.
  • Tak ada salahnya merawat kulit Anda dengan suplemen. Cream pelembab atau pelindung UV, gunakan merk yang terpercaya dan cocok dengan Anda.
  • Melakukan aerobik mental atau pikiran. Cobalah main teka teki silang atau permainan sudoku maupun game otak beberapa menit setiap hari untuk memperkuat pikiran. Anda dapat meluangkan waktu memberikan latihan pada pikiran memecahkan masalah masalah sedikit pelik dalam game. Jika menyukai olahraga catur, Anda dapat melakukannya sekitar 2jam dalam seminggu. ~> Tantang saya, saya juga master catur.
Habis ngetrack lagunya Bang Haji Rhoma Irama, ada yang memberikan resep awet muda. Ternyata lengkap sekali Bang Haji ini mencipta lagu tentang pemecahan masalah. Doktor musik yang layak jadi presiden. Hehe

Awet Muda
By Rhoma Irama

Apabila Anda mau awet muda
Sesungguhnya mudah sekali obatnya
Usahakan selalu gembira
Walau sesen pun uang tak punya
Kalau perlu banyak-banyaklah tertawa
Tetapi jangan seperti orang gila

Bagi yang sudah tumbuh uban di kepala
Walau sudah tua coba berjiwa muda
Juga bagi orang yang tak bergigi lagi
Pasang gigi palsu kembali muda lagi

Kalau mau mendengar nasihat saya
Pasti Anda akan melihat hasilnya
Sepuluh tahun ‘kan lebih muda
Dari usia Anda semula
Apabila Anda mau awet muda
Coba lakukan saya punya bicara

Lain orang, lain resep. HAHAHA
Cukup sekian dulu postingan kali ini, kurang lebihnya harap dimaklum dan terima kasih.


No comments: